Selasa, 05 April 2016 12:12:16

Sheila Marcia Minta Perlindungan

Sheila Marcia Minta Perlindungan

Beritabatavia.com - Berita tentang Sheila Marcia Minta Perlindungan

Sheila Marcia memutuskan pisah rumah dengan suaminya, Kiki Mirano, sejak empat bulan lalu. Menurut Sheila, jika Kiki tidak berubah, ia akan ...

 Sheila Marcia Minta Perlindungan Ist.
Beritabatavia.com -
Sheila Marcia memutuskan pisah rumah dengan suaminya, Kiki Mirano, sejak empat bulan lalu. Menurut Sheila, jika Kiki tidak berubah, ia akan menggugat cerai.

Saya minta perlindungan dulu sama kuasa hukum. Saya seorang wanita beranak tiga, dan saya butuh perlindungan.  sekaligus mendapatkan hak perwalian, tutur Sheila Marcia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Pernyataan Sheila terkait perlindungan itu tentu terdengar ganjil. Sebab, Sheila meminta hal tersebut dari kuasa hukumnya dalam menghadapi suaminya sendiri. Tapi, ketika ditanya lebih lanjut terkait perlindungan macam apa yang Sheila minta, sang pengacara belum mau banyak bicara. Seorang ibu ketika di sisinya ada anak-anaknya tentu butuh perlindungan dalam segala hal, kata pengacara Sheila, Raidin Anom.

Sheila ini pisah rumah beberapa bulan, dan dia curhat. Kini kami sedang mengupayakan hukum sesuai keinginan klien kami, kata pengacara Sheila yang lain, Ali Akbar.

Tak ditampik pendukung film ‘Kereta Hantu Manggarai’, terkait kehidupannya dengan Kiki sudah tak harmonis lagi. Kiki telah meninggalkannya tanpa jejak. Saya sudah pisah cukup lama. Karenanya, saya sekarang harus bisa hidup mandiri. Cari duit untuk anak-anak, tutur Sheila yang kini mengurus sendiri ketiga anaknya yakni Leticia, Nathaniel dan Precious.

Jika dirinya ingin menuntut cerai, agar kehidupannya bisa lebih nyaman. Tak masalah jika harus hidup dari nol lagi. Saya sekarang menjalani usaha tato atau sulam alis, terang artis yang pernah kesandung kasus Narkoba tersebut. Sheila blak-blakan tak mau menyesali kehidupan masa lalunya. Yang penting, saya harus berpikir positif untuk masa depan. Apalagi sekarang ini harus jadi orangtua tunggal, paparnya. o pko
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019