Senin, 13 Juli 2020 12:38:09

Artis Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online

Beritabatavia.com - Berita tentang Artis Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online

Praktik prostitusi online yang melibatkan artis kembali mencuat. Kabar kali ini menimpa artis berinisial HH ditangkap petugas Polrestabes Medan ...

 Artis Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online Ist.
Beritabatavia.com -

Praktik prostitusi online yang melibatkan artis kembali mencuat. Kabar kali ini menimpa artis berinisial HH ditangkap petugas Polrestabes Medan saat sedang bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7) malam.

Pihak kepolisian Polrestabes Medan, belum mengungkap identitas lengkap artis berusia 23 tahun dengan inisial HH itu. Namun pengacara Machmi Ahmad membenarkan artis HH  di tahan di Polrestabes Medan.Ia memberikan dukungan pada Hana, walau belum ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

“Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi menimpa klien saya saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” ungkap Machi, seperti dilansir PMJnews,Senin, (13/7). Dia berjanji akan update perkembangannya ke reka-rekan media.

Sebelumnya, artis HH yang diduga terseret dalam kasus prostitusi online diamankan pihak kepolisian pada Minggu 12 Juli 2020 malam. Pihak kepolisian mendapat informasi mengenai adanya orang yang menawarkan jasa prostitusi artis kepada warga Medan.

“Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.

Saat keluar dari mobil, perempuan muda ini tampak mengenakan topi dan jaket hoodie. Dia terus menunduk dan menutupi mukanya saat digiring ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

“Kita mengamankan seorang perempuan inisial HH umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi,” ucap Riko.O red

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019