Selasa, 02 Mei 2023 22:31:59

Akustik Kota Tua Ikut Meramaikan Pengunjung Wisata

Akustik Kota Tua Ikut Meramaikan Pengunjung Wisata

Beritabatavia.com - Berita tentang Akustik Kota Tua Ikut Meramaikan Pengunjung Wisata

JAKARTA - Akustik Kota Tua ikut meramaikan pengunjung wisata di kawasan Kota Tua tepatnya di sekitar Museum Fatahilah, Jakarta ...

Akustik Kota Tua Ikut Meramaikan Pengunjung Wisata Ist.
Beritabatavia.com -
JAKARTA - Akustik Kota Tua ikut meramaikan pengunjung wisata di kawasan Kota Tua tepatnya di sekitar Museum Fatahilah, Jakarta Barat.

Hardy Sekawan management Akustik Kota tua dan Ksatria Rangga  Buana (Ketua Akustik Kota Tua) mengatakan, antusias pengunjung kota tua sangat senang dan terhibur dengan adanya musik akustik kota tua di sekitar wilayah Museum Fatahillah.

"Akustik Kota Tua yang di ketuai oleh Ksatria Rangga Buana sangat berterima kasih atas kehadiran pengunjung Kota Tua yang sangat ramai dan antusias untuk menikmati musik Akustik kota tua," kata Hardy di lokasi Kota Tua, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Hardy menjelaskan, Akustik Kota membawakan musik dengan genre Ska, Dangdut, Pop yang sedang viral dan di cover ulang.

"Mereka bawakan lagu-lagu cover yang pernah viral dan menerima request dari pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama ," ujarnya.

Hardy menyebut, selama libur lebaran kemarin pengunjung wisatawan kota tua sangat membludak atau ramai pengunjung, mereka berwisata sambil menikmati musik di Akustik Kota Tua .

"Akustik kota Tua berharap agar mereka bisa terus berkarya di kota tua dan bisa menghibur pengunjung wisatawan kota tua Jakarta," imbuhnya.

Diketahui, Akustik Kota Tua adalah komunitas musik yang berada wilayah di Kota Tua Jakarta, terdiri dari 8 personel dan 5 crew yang sudah lama berada di Kota Tua Jakarta. 

Mereka biasa membawakan musik yang berada persis di depan Museum Fatahillah atau Kantor Pos Indonesia Kota Tua Jakarta.


Akustik Kota Tua komunitas musik untuk menghibur Wisatawan Kota tua Jakarta dengan all genre. banyak wisatawan dari lokal ataupun luar negeri mereka antusias untuk Request lagu dan ikut menyanyi.

Akustik kota tua sendiri sudah mempunyai fans yang sangat banyak kurang lebih sudah ada hampir 200 org lebih di dalam group WA fansclub. Dan yang aktif hadir ke kota tua sekitar 50 orang fansclub.


Akustik Kota Tua sudah dapat di percayai oleh wisatawan Kota Tua Jakarta untuk dapat menghibur dan banyak juga di tonton di sosmed mereka, dan di Instagram, tiktok @Akustik_kotatua dan YouTube mereka Akustik Kota Tua

(titik)

Berita Lainnya
Jumat, 10 Desember 2021
Rabu, 13 Oktober 2021
Kamis, 23 September 2021
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020