Senin, 19 Juli 2021 09:36:15

Woo.. Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih 1X Diberbagai Kota

Woo.. Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih 1X Diberbagai Kota

Beritabatavia.com - Berita tentang Woo.. Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih 1X Diberbagai Kota

Fakta persidangan mengungkap pembuatan video panas Gisella Anastasia (Gisel) dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sudah terjadi beberapa ...

Woo.. Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih 1X Diberbagai Kota Ist.
Beritabatavia.com -

Fakta persidangan mengungkap pembuatan video panas Gisella Anastasia (Gisel) dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sudah terjadi beberapa kali di sejumlah kota. Dalam kasus penyebaran video syur Gisel dan Nobu, pengadilan telah menetapkan dua  terdakwa Muhammad Nurfajar (MN) dan Priyo Pambudi (PP) untuk menjalania hukuman penjara 9 bulan dan denda 50 juta rupiah.

“Majelis hakim memvonis klien kami bersalah karena melanggar Pasal 45 juncto Pasal 27 Undang-Undang tentang ITE. Sudah diputus 9 bulan penjara,” kata kuasa hukum terdakwa, Roberto Sihotang.

Roberto menjelaskan, sesuai fakta dalam persidangan sebelumnya, Gisella Anastasia merupakan pihak pertama yang menyebarkan video syur tersebut.

“Terbukti memang di persidangan, pertama kali yang mengupload video itu Gisel. Lalu, Gisel juga yang pertama kali mengirimkan video itu ke Nobu. Bentuk penyebarannya melalui aplikasi itu ya airdrop atau apa, intinya untuk sesama pengguna Apple. Sudah terbukti di persidangan Gisel yang pertama kali mengirimkannya ke Nobu,” ungkap Roberto.

Dalam persidangan juga diketahui, Gisel dan Nobu sebelumnya telah beberapa kali merekam aktivitas seks keduanya. Pernyataan itu yang akhirnya menguatkan status Gisel selaku pihak pertama penyebar video syur. Keduanya mengaku berniat mengabadikan momen tersebut.

Fakta lain yang ditemukan, menurut Roberto, Gisel dan Nobu telah melakukan hubungan intim lebih dari satu kali di beberapa kota. Namun, untuk video syur berdurasi 19 detik tersebut dilakukan di kota Medan.

“Nggak sekali, ada 3-5 kali gitu membuat video bersama. Artinya mereka berdua memang setuju untuk dibuat video. Dalam persidangan diungkap lebih dari 5 kali (melakukan hubungan intim), dan yang di video itu di Sumatera Utara. Tapi ada juga yang dilakukan di Palembang, Surabaya, atau dimana lagi saya lupa. Itu semua pengakuan Gisel dan Nobu,” ujar Roberto. O son

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019