Kamis, 03 Januari 2019

Istri Dibuli, Anjasmara Lapor Polisi

Ist.
Beritabatavia.com - Aktor kawakan Anjasmara melaporkan warganet atau nitizen yang membuli istrinya, artis peran Dian Nitami, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1). Hal itu diketahui dari akun Instagram Anjasmara, @ anjasmara. Ia mengunggah fotonya bersama Dian, sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Anjas memegang sebuah kertas sambil tersenyum ke arah kamera.

"Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulisnya.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. "Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara.

Melalui Instagram, Anjas mengunggah permintaan maaf dari warganet yang menghina istrinya itu. Meski demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi.

Kasus ini bermula dari istrinya, Dian Nitami yang menggunggah sebuah foto di akun instagram, @bu_deedee, Kamis (27/12/2018). Pada foto itu, tampak Dian Nitami tengah mengenakan kaus dan celana serta tanpa polesan make up di wajahnya. Melihat foto itu, lantas @corrisa.putrie berkomentar pedas atas penampilan Dian Nitami tersebut.

Akun itu meminta agar Dian Nitami mengoperasi hidung artis senior tersebut. "Itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha.....katany artis..mas duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..," tulis warganet itu.

Tidak terima dengan perlakuan yang diterima istrinya, Anjasmara lantas mengcapture komentar tersebut lalu mengunggahnya kembali di akun Instagramnya @anjasmara, Sabtu (25/12/2018).

Anjasmara menyayangkan komentar negatif tersebut, sedangkan dirinya mengaku menyukai istrinya apa adanya. "Kecantikan itu yang terpenting adalah dari hati, sikap, perilaku serta bukan dari tampilan fisik. Saya meminta agar wanita itu dapat menjaga bicaranya," lontar Anjasmara. 0 NIS




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 18 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Jumat, 14 Desember 2018
Selasa, 11 Desember 2018
Senin, 10 Desember 2018
Selasa, 04 Desember 2018
Minggu, 02 Desember 2018
Senin, 26 November 2018
Kamis, 22 November 2018
Senin, 19 November 2018
Selasa, 06 November 2018
Rabu, 31 Oktober 2018