Jumat, 01 Februari 2019

Ben Affleck "Gantung Baju" Batman

Ben Affleck "Gantung Baju" Batman

Beritabatavia.com - Berita tentang Ben Affleck "Gantung Baju" Batman

 Selepas film trilogi The Dark Knight, peran Batman telah dipindah tangankan ke Ben Affleck, yang memerankan tokoh superhero tersebut di film ...

Ist.
Beritabatavia.com -  Selepas film trilogi The Dark Knight, peran Batman telah dipindah tangankan ke Ben Affleck, yang memerankan tokoh superhero tersebut di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, serta Justice League.

Tidak lama setelah film Justice League rilis, sempat terdengar kabar bahwa ada kemungkinan Ben Affleck akan undur diri menjadi Batman untuk film-film selanjutnya, walau berita ini sendiri masih simpang siur.

Berdasarkan laporan dari media Deadline, Ben Affleck nampaknya resmi mengantungkan baju alias mengundurkan diri menjadi Batman untuk film Batman terbaru yang akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Alasan utama mengapa Affleck tidak lagi membintangi film Batman baru karena fokus cerita akan lebih tertuju kepada Batman di masa mudanya.

Alasan lain mengapa Affleck memilih untuk mundur dari karakter Batman kali ini juga adalah kesibukannya di berbagai proyek lainnya, seperti film "I Am Still Alive" dan film drama "Torrance".

Walau sudah bekerja keras untuk bisa menjadi Batman dalam film DC Universe tersebut, Affleck sadar bahwa dirinya bukan aktor yang cocok untuk memerankan Bruce Wayne muda tersebut di film Batman terbaru, sehingga kini pencarian aktor baru yang tepat tengah dimulai.

Secara terpisah, Warner Bros secara resmi mengumumkan film "Batman" akan rilis pada 25 Juni 2021, dan yang akan menjadi sutradaranya adalah Matt Reeves. Pengumuman ini sekaligus menegaskan bahwa Ben Affleck tidak lagi menjadi Batman. Sebab nantinya, film tersebut akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda.

Meski demikian, Ben sepenuhnya tetap mendukung proyek terbaru dari Batman. "Bersemangat untuk #TheBatman di musim panas 2021 dan melihat visi dari @MattReevesLA," tulis Ben melalui akun Twitter dilansir Aceshowbiz, Jumat (01/02/2019).

Matt mengambil alih tugas Ben yang awalnya bertindak sebagi sutradara film "Batman" pada Februari 2017. Matt mengatakan bahwa film "Batman" mendatang tidak akan berdasarkan seri komik "Year One" karya Frank Miller, meskipun seri tersebut adalah favoritnya.

"Jelas kami tidak akan mengambil kisah aslinya atau semacamnya. Kami sedang membuat cerita yang benar-benar Batman tentunya dan mencoba menceritakan sebuah kisah yang emosional namun sebenarnya tentang dia menjadi detektif terhebat di dunia dan semua hal yang membuat saya mencintai Batman sejak kecil," ujar Matt.

Film ini akan terinspirasi dari cerita awal Batman. Matt menjelaskan, "Saya sudah berbicara membuat cerita Batman dalam alur yang sebenarnya, di mana ia menyelidiki beberapa kasus dan membawa kita keluar dari dunia gotham." Matt juga mengungkapkan bahwa akan ada banyak penjahat dalam film ini dan proses casting akan segera dimulai. 0 NIZ
Berita Lainnya
Jumat, 17 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Selasa, 14 Mei 2019
Kamis, 09 Mei 2019
Selasa, 23 April 2019
Minggu, 21 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Kamis, 18 April 2019
Rabu, 17 April 2019
Senin, 15 April 2019
Kamis, 11 April 2019