Senin, 04 Februari 2019

Della Perez Dipanggil Polisi

Della Perez Dipanggil Polisi

Beritabatavia.com - Berita tentang Della Perez Dipanggil Polisi


Adik mendiang Julia Perez, Della Perez, dikabarkan mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur. Kabar itu muncul dari beredarnya foto amplop di ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Adik mendiang Julia Perez, Della Perez, dikabarkan mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur. Kabar itu muncul dari beredarnya foto amplop di media sosial yang diduga surat panggilan terhadap Della Perez. Dalam foto tersebut, tercantum kop surat yang dikirim Ditreskrimsus Polda Jatim serta ditujukan kepada Della Wulan Astreani alias Della Perez.

Namun, belum diketahui pasti tujuan Polda Jatim memanggil Della Perez. Sebelumnya, Polda Jatim juga sempat memanggil beberapa model cantik beberapa waktu lalu terkait prostitusi online artis.

Hal ini pun sepertinya telah diketahui Della Perez. Pasalnya, di akun Instagram-nya, cewek bertato itu sempat mengungkap rasa terkejutnya ketika mendapat surat cinta tersebut. "Ya ALLAH dapet surat cinta," tulis Della Perez disertai emotikon sedih.

Setelah mengungkap pernyataan soal surat cinta, Della Perez pun mendadak galau. Ia sempat mengunggah beberapa pesan motivasi yang mengharuskannya tetap kuat saat menghadapi sebuah masalah.

"May Allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day in This Life ("Semoga Allah menghapus semua rasa sakitmu, khawatir dan membawamu kebahagiaan setiap hari di Kehidupan Ini)," tulis Della. "I have ALLAH, bismillah," ucapnya.

Kuasa hukum Della, Minola Sebayang mengatakan kliennya sempat kaget saat mendapatkan panggilan tersebut. "Responsnya Della tentu kaget, karena Della merasa kan tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online itu," ujar Minola saat dihubungi Senin (04/02).

Dilanjutkan, pemanggilan kliennya ini hanya karena adanya nama Della dalam ponsel salah satu tersangka mucikari.  "Dalam arti kata kan enggak harus prostitusi online ya, mungkin dalam hal berkomunikasi atau apa segala macam. Jadi mungkin penyidik ingin keterangan yang lebih jauh seperti itu untuk mengetahui apa yang diketahui Della, kan gitu," lontarnya.

Nantinya, kata Minola, Della siap menjelaskan pada polisi mengenai hal-hal atau informasi yang diketahuinya. "Tapi kami akan jelaskan semua. Menurut Della, dia enggak ada prostitusi online. Tapi kalau berkomunikasi, salah satu dari mereka berteman, hal-hal lain enggak ada," kata Minola.

Menurut surat panggilan dari Polda Jawa Timur, Della Perez akan diperiksa sebagai saksi pada 7 Februari. Namun karena berhalangan, Della memutuskan untuk datang lebih cepat yakni pada 6 Februari 2019. 0 ERZ



Berita Terpopuler
Selasa, 12 Februari 2019
Berita Lainnya
Senin, 14 Januari 2019
Minggu, 13 Januari 2019
Kamis, 10 Januari 2019
Rabu, 09 Januari 2019
Kamis, 03 Januari 2019
Kamis, 03 Januari 2019
Rabu, 02 Januari 2019
Rabu, 19 Desember 2018
Selasa, 18 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Jumat, 14 Desember 2018
Selasa, 11 Desember 2018