Selasa, 12 Februari 2019 11:58:39

Disindir, Nicki Minaj Batalkan Konser

Disindir, Nicki Minaj Batalkan Konser

Beritabatavia.com - Berita tentang Disindir, Nicki Minaj Batalkan Konser

Penyanyi Nicki Minaj memutuskan dia dan manajemen yang berada di bawah label Young Money tak akan ikut serta dalam acara konser festival atau ...

 Disindir, Nicki Minaj Batalkan Konser Ist.
Beritabatavia.com -

Penyanyi Nicki Minaj memutuskan dia dan manajemen yang berada di bawah label Young Money tak akan ikut serta dalam acara konser festival atau penghargaan yang diselenggarakan jaringan Black Entertainment Television (BET).

Keputusan itu diumumkan usai Minaj menjadi bahan ledekan dari unggahan jaringan hiburan yang menyasar masyarakat Afrika-Amerika tersebut di media sosial terkait dengan kemenangan Cardi B di Grammy Awards 2019.

Melalui unggahan yang kini telah dihapus, media tersebut menyindir Minaj dalam komentar tentang berita kemenangan Cardi. Sementara itu Nicki Minaj terseret wignya sendiri, tulis komentar soal berita kemenangan Cardi B.

Diberitakan Complex yang dikutip ET, Minaj tampaknya sadar akan unggahan tersebut sebelum dihapus oleh pengelola media sosial BET.
Kesal dengan sindiran tersebut, Minaj yang telah lama diketahui memiliki konflik dengan Cardi B pun memutuskan tak lagi mau ikut dalam acara apa pun yang diselenggarakan oleh jaringan televisi tersebut.

Young Money tidak akan lagi menjadi bagian dalam BET Experience atau acara penghargaan apa pun. Tur musim panas segera diriilis, kata Minaj dalam unggahan di media sosialnya.

Jaringan BET pun telah menyampaikan permohonan maafnya atas unggahan tersebut. BET mencintai Nicki Minaj. Kami telah mendukungnya dari amat awal kariernya dan akan terus begitu hingga ke depan, kata pernyataan media tersebut.

Sayang sekali hormat yang kami punya untuk Nicki telah rusak dengan unggahan yang mestinya tak pernah ditulis. Unggahan tidak mencerminkan perasaan kami terhadap Nicki. Dan lebih lanjut tidak mencerminkan nilai perusahaan kami. Kami meminta maaf sedalam-dalamnya atas sakit hati, kekecewaan, dan kebingungan yang muncul atas unggahan tersebut, kata pernyataan tersebut.

Jaringan BET sendiri kini menjadi sasaran dari pendukung Nicki Minaj yang kemudian diunggah pelantun Chun-Li itu di media sosialnya.

Saya tak dapat cukup untuk berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungan yang terus kalian tunjukkan ke saya. Untuk semuanya yang mengatakan hal manis, terima kasih. Entah saya melihatnya atau tidak, saya merasakannya. Dari dasar hati saya. Saya mencintai kalian semua. Teramat dalam, kata Nicki Minaj. 0 KAY




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020