Senin, 18 Februari 2019 18:25:16

Ahmad Dhani Mengeluh Sering Dikentuti di Rutan Medang

Ahmad Dhani Mengeluh Sering Dikentuti di Rutan Medang

Beritabatavia.com - Berita tentang Ahmad Dhani Mengeluh Sering Dikentuti di Rutan Medang

Musisi kini jadi politikus, Ahmad Dhani kembali mengeluh soal kondisinya setelah sekitar seminggu berada di Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur ...

 Ahmad Dhani Mengeluh Sering Dikentuti di Rutan Medang Ist.
Beritabatavia.com -
Musisi kini jadi politikus, Ahmad Dhani kembali mengeluh soal kondisinya setelah sekitar seminggu berada di Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemui Sandiaga Uno dan Priyo Budi Santoso, pentolan band Dewa sambat tak bisa tidur dengan nyaman.

Cerita Mas Dhani, dia enggak bisa tidur dengan nyaman. Tadi malah cerita saban hari dengar batuk-batuklah. Yang batuk-batuk begini di ruangan sempit dan sesak seperti itu, kata Priyo seperti dikutip wowkeren.com, Senin (18/02/2019)

Bayangkan ya orang batuk, ada orang buang gas (kentut) dan seterusnya. Dari segi sangat-sangat tidak sehat dan tidak manusiawi. sambungnya.

Dilanjutkan, yang perlu kita soroti adalah over capacity. Ibarat kapal, kapal yang hanya bisa mengirim 100 penumpang sekarang di isi lebih dari 500 penumpang, sambung Sandiaga.

Berarti ini akan mengakibatkan kapal ini kecelakaan, karam mungkin berakibat banyak sekali masyarakat yang akan kehilangan sanak saudaranya karena keadaan di dalam lapas sendiri sangat memprihatinkan. tandasnya.

Netter malah menertawakan nasib Dhani yang apes harus dikentutin oleh napi lainnya. Netter meminta Dhani berhenti mengeluh dan menerima hukumannya.

Sudahlah ferguso terima saja hukuman mu itu....ntar juga selesai, kata netter. Namany penjara ga bisa kmana mana ya kentut di situ jg, lah si dani jg kan kentut disitu, sama sama kentut ko komplain," ujar netter lainnya.

Netter lainnya komen: Memang agak lucu kalau Dhani bilang, apa yang didapatkan di penjara itu tidak sehat dan tak manusiawi. Lalu apa bedanya dengan yang selama ini dia lakukan, mengata-ngatai yang tidak pada tempatnya, bahkan pernah juga menyebut akan meludahi penista agama?

Penjara memang bukan tempat enak, tapi karena sudah ada di sana, belajarlah untuk menerima. Saya percaya benar pada pepatah, kamu menuai sesuai yang kamu tabur.

tak heran, jika komentar warganet pun sadis-sadis. Mereka bilang, masih mending dikentuti daripada disodomi:

@rizalhardian; Kasian deh lu.

@sacimesaci; Sepadanlah sama mulutmu kan sembarangan aja ya org juga kentutin kau sembarangan.

@my_queenshanum; Masih mending mukamu ga diludahin.

@lie_3071; Baru kentut lo protes tak!!! Bagus gak disodomi.

@ina_haegun; masih mending dikentuti daripada disodomi. 0 DAY


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019