Sabtu, 20 April 2019

Lucinta Luna Ancam Deddy Corbuzier

Lucinta Luna Ancam Deddy Corbuzier

Beritabatavia.com - Berita tentang Lucinta Luna Ancam Deddy Corbuzier

Lucinta Luna tiba-tiba saja mengunggah kalimat mengejutkan di Instagram Stories-nya. Di situ, ia meluapkan emosinya kepada Deddy Corbuzier sambil ...

Ist.
Beritabatavia.com - Lucinta Luna tiba-tiba saja mengunggah kalimat mengejutkan di Instagram Stories-nya. Di situ, ia meluapkan emosinya kepada Deddy Corbuzier sambil menuntut permohonan maaf dari presenter sekaligus pesulap bertubuh kekar itu.

"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, liat aja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna mengawali di Instagram Stories, baru-baru ini.

Namun sayangnya, Lucinta Luna tak menjelaskan permasalahan seperti apa yang menimpa dirinya hingga melampiaskan kekesalan terhadap Deddy Corbuzier. Ia hanya mengaku sempat dipermalukan oleh sang presenter.

"Okay, sekadar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen di lapaknya selalu takut. Tapi buat ratu nggak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu enggak bales," lanjut Lucinta Luna.

"Nanti lihat aja ya buat Master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf sama aku, klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," ia menambahkan.

Terakhir, Lucinta Luna menuntut aggar Deddy Corbuzier minta maaf dalam batas waktu yang ia tentukan. Bahkan, ia juga mengancam Deddy sambil menyebut bakal menemukan alamat sang presenter. "Jadi hari Minggu, pokoknya kalau kamu sampai gak bales DM aku dari pagi tadi, pokoknya awas saja. Aku cari tahu alamat kamu," pungkas Lucinta Luna.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Deddy Corbuzier mengenai hal tersebut. Padahal, Deddy Corbuzier biasanya selalu mengklarifikasi berbagai permasalahan yang menyangkut dirinya.

Sebelumnya Deddy Corbuzier sempat mengajak seseorang berinisial LL untuk berkolaborasi. Deddy menyampaikannya dalam unggahan foto terbarunya melalui balasan di salah satu komentar warganet. "Daripada LL ribut mulu... Sini aja lah yuk.. Kolabs.. Sekalian gue siksa di sini...," tulis Deddy Corbuzier membalas komentar warganet. Namun belum diketahui secara pasti siapa sosok LL yang dimaksud Deddy. 0 LEO


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 16 Oktober 2019
Senin, 14 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Jumat, 13 September 2019
Sabtu, 07 September 2019
Sabtu, 07 September 2019
Rabu, 04 September 2019
Selasa, 03 September 2019
Minggu, 01 September 2019