Sabtu, 03 Agustus 2019

Tompi Menikmati Profesi Baru Jadi Sutradara Film

Tompi Menikmati Profesi Baru Jadi Sutradara Film

Beritabatavia.com - Berita tentang Tompi Menikmati Profesi Baru Jadi Sutradara Film

SIAPA nggak kenal Tompi. Penyanyi bergenre musik jazz, dokter bedah plastik, pembawa acara, geluti dunia fotografi dan kini ada profesi baru yang ...

Ist.
Beritabatavia.com - SIAPA nggak kenal Tompi. Penyanyi bergenre musik jazz, dokter bedah plastik, pembawa acara, geluti dunia fotografi dan kini ada profesi baru yang digelutinya, sebagai Sutradara film layar lebar. Sebuah profesi yang didambakan karena sejak remaja suka banget dengan seni visual.

Teuku Adifitrian, nama aslinya mengaku sangat menikmati pekerjaan terbarunya sebagai sutradara. Ia memulai debutnya dnegan mengarahkan para pemeran film The Pretty Boys. "Senang saja, menikmati momen-momennya. Sutradara memang sebuah tantangan baru. Memang membuat film butuh ilmu lebih banyak lagi. Jadi, ini cukup challenging," papar Tompi saat syukuran jelang rilis The Pretty Boys di Jakarta, Jumat (02/08/2019).

Penyanyi anggota Trio Lestari itu mengakui film yang diproduksi sekaligus dibintangi Vincent, Desta, Danilla Riyadi, Tora Sudiro, dan Onadio Leonardo memang belum sempurna.  Namun pelantun Menghujam Jantungku dan Sedari Dulu ini tetap serius menjalankan tugasnya. Bahkan, pria kelahiran Aceh itu rela cuti dari praktik dokter sampai film The Pretty Boys selesai diproduksi.

"Setiap scene itu benar-benar saya pikirkan. Kami bahkan pikirkan detail yang mungkin menurut orang tidak penting," lontar bapak tiga anak: Cut Malaka Ayesha, Teuku Omar Dakari dan Teuku Zakarizein.

Tompi yang menidolakan dua sutradara Hollywood, Stephen Spielberg dan Clint Eastwood ini,  sempat dianggap cerewet karena begitu memikirkan setiap detail dari proses produksi film The Pretty Boys. Meski demikian, canda dan tawa tetap menghiasi proses syuting

"Buat saya, itu adalah film komedi dan yang digarap dengan sangat serius dan berusaha mendapatkan apa yang kami mau sedekat-dekatnya," papar dokter yang jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI).

Diakui sempat merasa kesulitan dengan profesi baru ini. Terutama saat melakukan syuting, yang awalnya direncanakan cepat malah molor hingga berminggu-minggu. "Waktu ditawari sama Vincent dan Desta, pas ngomong iya, agak nyesal, ternyata nggak kelar seminggu. Kami shooting enam minggu, 1,5 bulan termasuk masa rehat. Gue pengin dua minggu, tapi kata Desta nggak mungkin," ujar Tompi.

The Pretty Boys bercerita tentang mimpi sepasang sahabat untuk terkenal dalam industri hiburan Tanah Air sebagai presenter. Film produksi The Pretty Boys Picture itu merupakan film perdana dari rumah produksi yang didirikan Desta dan Vincent. Film itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September. Film The Pretty Boys merupakan karya dari Desta juga Tompi. Desta adalah produser dan penulis naskah dari film komedi ini. 0 BW
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 31 Agustus 2019
Selasa, 27 Agustus 2019
Kamis, 22 Agustus 2019
Selasa, 20 Agustus 2019
Jumat, 16 Agustus 2019
Rabu, 14 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Rabu, 07 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Kamis, 01 Agustus 2019
Selasa, 30 Juli 2019
Selasa, 23 Juli 2019