Senin, 08 Maret 2021 09:56:46

Buka Kembali Sekolah Anak-Anak Kami

Buka Kembali Sekolah Anak-Anak Kami

Beritabatavia.com - Berita tentang Buka Kembali Sekolah Anak-Anak Kami

Surat terbuka Kepada Pemimpin Negara dan Bangsa, beredar luas di media sosial. Surat itu berisi kecemasan terhadap masa depan anak-anak sekolah ...

Buka Kembali Sekolah Anak-Anak Kami Ist.
Beritabatavia.com -

Surat terbuka Kepada Pemimpin Negara dan Bangsa, beredar luas di media sosial. Surat itu berisi kecemasan terhadap masa depan anak-anak sekolah yang selama pandemi virus covid-19 melakukan proses belajar melalui online.  Surat yang mewakili wali murid seluruh Indonesia itu juga bertanya, apakah menutup sekolah solusi ?. Inilah isi surat terbuka tersebut.


Kepada Yth Bapak-Bapak Pemimpin Daerah dan Pusat

Saya mewakili  wali murid seluruh Indonesia  yang insya Allaah  satu suara.    Tolong dengan sangat  " BUKA KEMBALI SEKOLAH UNTUK ANAK-ANAK KAMI" .Kami tidak semuanya paham dan mengerti  cara belajar online. Kami  tidak selalu  punya uang untuk beli paket data.
Dengan adanya  belajar online... tidak membuat anak-anak kami mengerti dengan materi pelajaran, malah tambah bodoh.....  malas... tidak disiplin....  bahkan  yang lebih parah....  MEMPERCEPAT ANAK-ANAK INDONESIA  MENGALAMI KEBUTAAN DINI karena  kebanyakan  mantengin ponsel.... .

Apakah  ini  yang namanya SOLUSI????    Bapak/ ibu pemimpin yang terhormat....  tolong pertimbangkan lagi  kebijakan yang kalian ambil. Aktifitas kami  di batasi  dengan  ancaman covid,  sementara beratnya beban hidup kami  seolah  tidak  kalian peduli. Jika  sekolah  masih terus di tutup,   apa jadinya  dengan anak-anak kami....!

Pasar  bebas  ramai , berkerumun,  tanpa khawatir terpapar covid,  pantai dan tempat wisata di buka,  tempat hiburan di buka,   pesawat penuh sesak dengan penumpang.... mall  juga di buka.  
Tapi kenapa  SEKOLAH  DI TUTUP hanya karena takut terpapar covid?! .  Tolong... pak... bu....  bukalah lagi sekolah kami,   tempat anak-anak kami menuntut ilmu, tempat di mana anak-anak bertemu kawan dan guru guru....   sementara di rumah....  kami sebagai orang tua  sudahlah di repotkan dengan pekerjaan rumah,  kebutuhan sehari hari....  masih lagi di repotkan dengan   mengajarkan materi yang ada di buku tema kepada anak yang notabene  itu bukan kapasitas kami...    karena  memang  itu di luar kemampuan kami.  

Kami mohon.....  kepada bapak/ ibu yang trhormat....   tolong.... BUKA... BUKA.... BUKA    SEKOLAH KAMI.    Jangan sampai menunggu  kejadian...  yang tak di harapkan terjadi dan ter alami di suatu saat nanti.

Salam
Mewakili orang tua/ wali murid Indonesia

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 28 Maret 2016
Jumat, 05 Februari 2016
Senin, 21 Desember 2015
Jumat, 27 November 2015
Jumat, 24 Juli 2015
Selasa, 31 Maret 2015
Minggu, 01 Maret 2015
Rabu, 07 Januari 2015
Jumat, 14 Maret 2014
Kamis, 27 Februari 2014
Minggu, 07 April 2013
Selasa, 05 Juni 2012