Selasa, 11 April 2023 07:14:00

Safari Ramadhan,Kapolres Madiun Kota Kunjungi Masjid Baiturrahim Di Desa Ngetrep

Safari Ramadhan,Kapolres Madiun Kota Kunjungi Masjid Baiturrahim Di Desa Ngetrep

Beritabatavia.com - Berita tentang Safari Ramadhan,Kapolres Madiun Kota Kunjungi Masjid Baiturrahim Di Desa Ngetrep

KOTA MADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan melakukan safari ke ...

Safari Ramadhan,Kapolres Madiun Kota Kunjungi Masjid Baiturrahim Di Desa Ngetrep Ist.
Beritabatavia.com -
KOTA MADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan melakukan safari ke berbagai daerah , salah satunya di Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Senin (10/4/2023) malam.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Madiun Kota yang meliputi 5 Kecamatan.

Di Kecamatan Jiwan , tepatnya  di Masjid Baiturrahim Desa Ngetrep, Kapolres Madiun Kota beserta jajarannya dan didampingi oleh Kapolsek Jiwan AKP Gunawan  S.H., M.H., selain bertemu dengan unsur-unsur dari Forkopimcam  juga berkesempatan bertemu dengan semua stakeholder terkait.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos beserta jajarannya dan Forkopimda Kabupaten Madiun. 

Pada momen ini, Kapolres menyampaikan bahwa melalui Safari Ramadhan ini kita dapat memperkuat silaturahmi serta membangun sinergitas antara Polri , TNI , Pemerintahan,para tokoh masyarakat dan juga tokoh ulama serta semua elemen masyarakat.

“Terima kasih pada semua stakeholder di Kecamatan Jiwan, para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah membantu menciptakan kondisi kehidupan masyarakat yang kondusif” lanjutnya.

“Dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan  sebagai bulan yang penuh rahmat dan berkah,juga sebagai bulan pendidikan bagi umat Islam untuk melatih kesabaran, kedisiplinan dan memperkuat kepekaan sosial, serta melatih menahan diri dari perbuatan yang dilarang baik oleh agama maupun menurut hukum” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Madiun Kota menyerahkan bantuan sosial kepada Pengurus/Ta'mir Masjid Baiturrahim dan warga masyarakat yang berjamaah di masjid tersebut. (hms)

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023