Selasa, 28 Maret 2023 14:18:25

Kapolsek Kalideres Dampingi Dirbinmas Polda Metro Giat Subuh Keliling di Mushola Al Hikmah

Kapolsek Kalideres Dampingi Dirbinmas Polda Metro Giat Subuh Keliling di Mushola Al Hikmah

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Dampingi Dirbinmas Polda Metro Giat Subuh Keliling di Mushola Al Hikmah

JAKARTA, - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mendampingi Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melakukan kegiatan Subuh ...

Kapolsek Kalideres Dampingi Dirbinmas Polda Metro Giat Subuh Keliling di Mushola Al Hikmah Ist.
Beritabatavia.com -
JAKARTA, - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mendampingi Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melakukan kegiatan Subuh Keliling di Mushola Al Hikmah yang berada di Kp. Belakang RT 011/03 Kel Kamal, Kec Kalideres, Jakarta Barat Selasa (28/3) dini hari.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Kamal, Kec.Kalideres, Iqbal Siregar dan Ketua RW 03 Mardi, di isi dengan sahur dan sholat subuh berjamaah serta pemberian sumbangan Al-Qur'an dan beras .

Dalam sambutannya, Ketua RW 03 mengucapkan selamat datang kepada Dirbinmas Polda Metro Jaya beserta jajaran di Mushola Al Hikmah.

"Selamat datang kepada Bapak Dirbinmas Polda Metro Jaya dan Rombongan di Mushola Al Hikmah. Mari kita menyongsong hari yang baru, semoga di depannya kita semakin lebih baik dan rencananya Mushola ini akan direnovasi setelah lebaran nanti, mohon dukungan dan doanya," kata Mardi di lokasi Selasa (28/3/2023).

Lurah Kamal, juga mengucapkan selamat datang kepada jajaran Ditbinmas Polda Metro Jaya di wilayah Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Dirbinmas dan rombongan di wilayah kami, ijinkan saya memaparkan tentang kondisi situasi diwilayah Kamal, untuk sementara ini di RW 03 belum ada komplain (gangguan Kamtibmas) dari masyarakat," ucap Iqbal Siregar.


Sementara itu, Dirbinmas Polda Metro Jaya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dan para jamaah Musholla Al Hikmah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Jemaah yang hadir pada acara sahur dan Subuh berjamaah ini, semoga menjadi Amal baik buat kita semua, amin, amin, amin," kata Badya.

"Kegiatan suling ini kita buat Ramadhan penuh hikmah dan kita bisa bersilahturahmi dengan para jamaah di sini, dengan adanya silahturahmi, adanya hambatan di lapangan di wilayah bisa diatasi secara bersama-sama," jelasnya.

Terkait masalah kenakalan remaja, Badya meminta peran aktif masyarakat khususnya para orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut-ikut dalam aksi tawuran.

Tak lupa, ia juga mengenalkan program Polda Metro Jaya yakni Polisi RW yang siap membantu permasalahan yang dihadapi warga.

"Masalah Tawuran dan saya nitip anak-anak kita supaya dijaga dan diberikan pencerahan, kelak mereka akan menjadi generasi yang baik. Kemudian ada program Pak Kapolda Polisi RW , untuk membantu pak RW dan ketika ada suatu permasalahan bisa di selesaikan di tingkat RW," bebernya.

Diakhir kegiatan, Dirbinmas Polda Metro Jaya memberikan cindera Mata berupa 6 buah Kitab Al-Qur'an yang diterima oleh Ketua DKM Ust Muhana dan memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 100 bungkus masing-masing berisi 5 Kg yang diberikan secara simbolis kepada 3 warga.

(titik)

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023