Sabtu, 08 April 2023 05:55:41

Polsek Kalideres Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Falah

Polsek Kalideres Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Falah

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Falah

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat isya dan tarawih berjamaah bersama warga di Masjid ...

Polsek Kalideres Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Falah Ist.
Beritabatavia.com -
JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat isya dan tarawih berjamaah bersama warga di Masjid Jami Al Falah yang berlokasi di Jl. Masjid Jami Al Falah, RT 03 RW 01, Kel. Kamal Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Reskrim, Anggota Intelkam, dan Bhabinkamtibmas Kamal serta personel piket Polsek Kalideres.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga dan para jamaah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga Kelurahan Kamal atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," kata Syafri di Masjid Al Falah, Jumat (7/4/2023) malam.

Syafri mengimbau kepada warga Kamal khususnya para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak ikut-ikutan melakukan tawuran.

"Kami mengimbau kepada orang tua, mari jaga anak-anak kita agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan seperti tawuran pada saat selesai sholat taraweh maupun menjelang sahur," imbuhnya.

"Kemudian, jelang memasuki tahun politik mari kita jaga lingkungan kita agar tetap kondusif dan jangan ada perselisihan antar warga," ucap Syafri.

Tak lupa, Syafri juga menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya mengenai larangan-larangan selama bulan Ramadhan.

"Warga dilarang untuk berkonvoi berkendaraan,  dilarang bermain menyalakan kembang api atau petasan, warga dilarang untuk berkumpul sambil menunggu berbuka dan sahur yang dapat menimbulkan Guantibmas seperti balapan liar dan tawuran," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DKM Mushollah Al Barkah, KH.SUHERI GAOS, MM, Ketua RW .01 Kel.Kamal AHMAD WAHYUDI GAOS, tokoh masyarakat dan para Jemaah Masjid Jami Al Falah.

(titik)

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023