Selasa, 24 Januari 2023 14:25:11

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Husna

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Husna

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Husna

Jakarta, - Polsek Kalideres bersama warga menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al Husna Kp Pangkalan, RT. 01/02, Kelurahan ...

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Husna Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta, - Polsek Kalideres bersama warga menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al Husna Kp Pangkalan, RT. 01/02, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, (24/01/2023).

Selain sholat subuh berjamaah, Polsek Kalideres juga menggelar tanya jawab untuk mencari solusi permasalahan yang dihadapi warga.

Dalam sambutannya, Iptu Saefudin menyampaikan beberapa pesan dan himbauan dari Kapolsek Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar yang berhalangan hadir.

"Sebelumnya saya menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bapak Kapolsek yang berhalangan hadir pada kegiatan pagi ini. Kami dari Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas undangannya hingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al Husna ," kata Saefudin di lokasi , Selasa, (24/01/2023).

Kapolsek, kata Saefudin, berpesan dalam kegiatan silahturahmi tatap muka langsung dengan warga agar menjaga Kamtibmas di wilayah Kalideres tetap aman dan kondusif.

"Dalam kegiatan pagi ini, Bapak Kapolsek menitip pesan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan melibatkan tokoh agama tokoh, masyarakat dan warga," ujarnya.


Saefudin mengimbau kepada jamaah khususnya orang tua agar turut serta menjaga dan mendidik anak-anaknya agar tidak ikut terlibat tawuran dan tindak kejahatan yang dapat merugikan dirinya dan orang lain.

"Para orang tua dan jamaah mari kita jaga anak-anak kita, berikan himbauan dan peringatan agar menghindari bahayanya tawuran pelajar ataupun tawuran warga yang dapat merugikan dirinya dan orang lain," imbuhnya.

"Namun apabila ada indikasi fakta bukti yang nyata melakukan tawuran ataupun tindak kejahatan, maka kami akan memproses sesuai hukum yang berlaku," kata Saifudin.

Saifudin juga mengajak warga setempat dan orang tua untuk bersama-sama berperan aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

"Orang tua harus lebih peka lagi, waspada apabila anaknya belum pulang hingga larut malam hari, dicari dan diberi peringatan yang baik, orang tua jangan ragu-raguĀ  untuk melaporkan ke Polsek untuk kita lakukan pembinaan," ucapnya.

"Mari kita bersama-sama dan bekerja sama dalam rangka menjaga lingkungan kita yang aman terutama kasus tawuran anak-anak dan kenakalan remaja," kata Saefudin.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri turut serta piket Provos, Bimas Semanan juga Ketua DKM, Ketua Rw 02, Ketua RT 01, Ketua RT 04, FKDM serta tokoh agama dan masyarakat.

(titik).

Berita Lainnya
Senin, 16 Januari 2023
Minggu, 15 Januari 2023
Jumat, 13 Januari 2023
Kamis, 12 Januari 2023
Rabu, 11 Januari 2023
Selasa, 10 Januari 2023
Senin, 09 Januari 2023
Minggu, 08 Januari 2023
Jumat, 06 Januari 2023
Kamis, 05 Januari 2023
Kamis, 05 Januari 2023
Rabu, 04 Januari 2023