Senin, 30 Januari 2023 13:06:34

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Amin

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Amin

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Amin

Jakarta, - Polsek Kalideres menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Al Amin yang berlokasi di Kp. Buaran Rt. ...

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Jami Al Amin Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta, - Polsek Kalideres menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Al Amin yang berlokasi di Kp. Buaran Rt. 001/008 Kel. Kalideres kec. Kalideres Jakarta Barat, Senin (30/1).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar berhalangan hadir dan diwakili oleh Pawas IPTU Saefudin dan anggota piket Polsek Kalideres.

Selesai Sholat berjamaah dilanjutkan dengan ramah tamah dan Curhat Subuh untuk menampung keluhan, saran dan kritik serta masukan warga tentang pelayanan kepolisian khususnya di wilayah Polsek Kalideres.

IPTU Saefudin juga menyampaikan pesan Kapolsek untuk mengajak kepada para jamaah dan warga sekitar agar menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Bapak Kapolsek menyampaikan permohonan maaf karena berhalangan hadir dalam kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Amin ," kata Saefudin di lokasi, Senin (30/1/2023).

"Beliau (Kapolsek) berpesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta para orang tua supaya turut berperan aktif dalam mengantisipasi tawuran baik kelompok maupun pelajar serta penyalahgunaan Narkoba," ujarnya.


Kapolsek, kata Saefudin juga mengajak kepada para jamaah dan warga untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan yang marak terjadi di wilayah Kalideres.

 "Mari kita bersama-sama mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti begal, genk motor dan aksi pencurian kendaraan bermotor," imbuhnya.

"Bapak Kapolsek meminta kepada warga untuk mewaspadai orang yang mencurigakan dan menerapkan sistem satu pintu di wilayah masing-masing ," kata Saefudin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DKM ustadz Affandi, ketua RW 08 Rudi Kurniawan, anggota Ansor dan Banser pimpinan Ustadz Imam S , tokoh agama H Rojali serta para jamaah sekitar 50 orang.

(titik).

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023