Minggu, 26 Maret 2023 08:33:23

Polsek Jogorogo Berbagi Takjil di Ramadan Berkah Polres Ngawi

Polsek Jogorogo Berbagi Takjil di Ramadan Berkah Polres Ngawi

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Jogorogo Berbagi Takjil di Ramadan Berkah Polres Ngawi

NGAWI, Bulan Ramadan saat ini Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan yang disebut dengan Ramadan Berkah Polres ...

Polsek Jogorogo Berbagi Takjil di Ramadan Berkah Polres Ngawi Ist.
Beritabatavia.com -
NGAWI, Bulan Ramadan saat ini Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan yang disebut dengan Ramadan Berkah Polres Ngawi.

Kasubsipenmas Si Humas Polres Ngawi Iptu Dian, ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan Ramadan Berkah Polres Ngawi ini, sesuai dengan petuntuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S H., S.I.K., M.H.

"Sesuai petunjuk Pimpinan, Polres Ngawi di bulan suci ini mempunyai berbagai kegiatan yang disebut dengan Gebyar Ramadan Berkah, yakni berbagi kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat," terang Dian ketika dikonfirmasi Minggu pagi (26/3/2023)

Bahwa personil Polres dan Polsek jajaran disilakan mengisi kegiatan Ramadan Berkah 2023 dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya berbagi takjil gratis.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jogorogo AKP Nur Hidayat, S.H., selain berpatroli bersama anggotanya menjelang berbuka puasa, kesempatan ini dimanfaatkan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan, menggunakan mobil patroli dengan menggantungkan bermacan takjil berupa kolak dan makanan/jajanan ringan lainnya, untuk diberikan kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

"Kegiatan ini sebagai upaya kami, untuk menciptakan situasi yang kondusif, dengan meringankan para ibu-ibu dalam menyiapkan takjil keluarganya, yakni dengan memberikan takjil gratis menjelang berbuka puasa," ucap AKP Nur

Sebagai informasi, kali ini giliran masyarakat Desa Soco yang mendapatkan beragam jenis takjil untuk berbuka puasa.

Kapolsek Jogorogo yang didampingi Wakapolsek Iptu Bambang Edi W, Kanit Binmas Aiptu Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Desa Soco Aiptu Setiawan selain membagikan takjil juga memberikan imbauan kamtibmas agar lingkungannya menjadi aman dan nyaman.

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 05 April 2023
Jumat, 31 Maret 2023
Kamis, 30 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Rabu, 29 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Selasa, 28 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Minggu, 26 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Jumat, 24 Maret 2023
Rabu, 22 Maret 2023