Jumat, 25 November 2016 11:05:59

Chef Aiko Lapor Polda Metro Jaya

Chef Aiko Lapor Polda Metro Jaya

Beritabatavia.com - Berita tentang Chef Aiko Lapor Polda Metro Jaya

Chef cantik Aiko Sarwosri melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya pada Kamis (24/11) atas kasus pencemaran nama baik dan juga menyalahi UU ITE. ...

 Chef Aiko Lapor Polda Metro Jaya Ist.
Beritabatavia.com - Chef cantik Aiko Sarwosri melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya pada Kamis (24/11) atas kasus pencemaran nama baik dan juga menyalahi UU ITE. Sebelumnya, Aiko jadi berita heboh setelah terpidana kasus bisnis seks artis itu mengungkap masa lalunya sebagai pemijat plus plus.

Artis asal Medan berusia 27 tahun itu melaporkan ke Polda didampingi pengacaranya. Aiko mengenakan blazer merah muda, rambut panjangnya dibiarkan terurai. Dia tampil cantik saat berada di Polda Metro Jaya. Aiko melaporkan Robby Abbas atas dugaan pelanggaran pasal pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial, sesuai pasal 310 dan 311 KUHP atau pasal 27 ayat 3 Jo pasal 45 ayat 1 UU ITE.

Krisna, salah satu kuasa hukum Aiko, kepada media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis menyatakan, semua unsur termasuk bukti sudah terpenuhi sehingga laporan tersebut diterima. Ancaman hukuman enam tahun, kata Krisna.

Bukti yang dilaporkan untuk menjerat Robby, antara lain ‘capture’ postingan Robby di Instagram dan percakapan yang dilakukan Robby dengan Aiko di WhatsApp. Percakapan mereka juga diunggah oleh salah satu akun gosip, firasetiawan09.

Sehari sebelumnya di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/11), Aiko mencurahkan isi hati sambil menangis ketika menceritakan masalah yang tengah dihadapinya setelah Robby Abbas buka-bukaan di sosial itu yang pernah bekerja di panti pijat dan terlibat prostitusi.

Kepada puluhan wartawan dari berbagai media, koki seksi itu mengaku selain putus dengan pacar dan calon suaminya, dia dijauhi keponakannya karena pengakuan Robby itu dilansir oleh media secara besar-besaran. Sekarang anak itu nggak mau ngomong ke saya, masuk rumah nggak lihat ke saya, kata Aiko mengungkap reaksi keponakannya setelah kasusnya heboh.

Tak hanya itu, Aiko juga sampai diintrogasi keluarga besarnya. Banyak yang meneleponnya dan meminta agar masalah tersebut segera diselesaikan. Saya bilang tenang dulu, saya mau ambil jalur hukum, ujarnya.

Sakit Hati

Robby mengaku kepada media bahwa ia sengaja membongkar masa lalu Aiko karena kesal mantan model majalah lelaki dewasa itu sudah melupakannya. Bahkan, kata Robby, Aiko pura-pura tak mengenal dirinya saat bertemu di Beer Garden, Jakarta Selatan.

Meski mengakui kesalahannya, kepada wartawan, Robby mengungkapkan yang diungkapkan itu adalah fakta. Selain itu, pria gemulai itu menyatakan, Aiko pernah bekerja sama untuk hal apa pun, yang tak disebutkan secara rinci, oleh pria yang selama ini dikenal sebagai germo bisnis seks artis itu.

Dalam percakapannya dengan Aiko, Robby menyebut nama lain Aiko adalah Ayu alias Tasya. Robby saat diwawancara media mengaku dia akhirnya membuka jati diri Aiko karena koki seksi itu telah melupakannya. o pko
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019