Sabtu, 16 September 2017 16:12:54

Nicholas Saputra Adang Pengendara Motor di Trotoar

Nicholas Saputra Adang Pengendara Motor di Trotoar

Beritabatavia.com - Berita tentang Nicholas Saputra Adang Pengendara Motor di Trotoar

BINTANG FILM Nicholas Saputra dipuji di dunia maya. Aktor berdarah Jawa-Jerman dengan wajah tampan dan bersahaja ini, ternyata punya nyali luar biasa ...

  Nicholas Saputra Adang Pengendara Motor di Trotoar Ist.
Beritabatavia.com - BINTANG FILM Nicholas Saputra dipuji di dunia maya. Aktor berdarah Jawa-Jerman dengan wajah tampan dan bersahaja ini, ternyata punya nyali luar biasa menghadapi orang-orang yang melanggar aturan.

Belakangan, dunia maya dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan Nicholas Saputra tengah  memarahi pengendara motor yang diduga warga negara asing di Bali. Videonya direkam seorang warganet yang sedang berada di dalam mobil dan disebarkan kembali oleh sebuah akun gosip Instagram.

Dalam videonya, lelaki kelahiran Jakarta,  24 Februari 1984 tengah berjalan di trotoar sampai seorang pengendara motor yang membonceng kerabatnya, naik ke atas tempat pejalan kaki itu. Nicholas Saputra yang mengenakan kacamata hitam, kaos putih dan celana pendek warna gelap mengadang pengendara sepeda motor tersebut sembari mengatakan sesuatu.

Sayangnya video tersebut tak memiliki suara, sehingga tak jelas apa yang diucapkan aktor AADC 2 itu kepada pengendara motorSetelah berbicara, pengendara motor pun berlalu dan Nico hanya mengangguk dan seolah berbicara sendiri sambil berjalan kembali.

Deri Jindhar, pemilik akun Twitter @derjindhar mengunggah video tersebut pada Jumat (15/9/2017) lalu. Di situ, ia mengungkapkan bahwa video tersebut diambil oleh seorang temannya saat sedang berada di Bali. My friend recorded an incident of Nicholas Saputra going up against a motorcyclist in Bali. @trotoarian, tulisnya.

Uniknya, warganet yang melihat video tersebut, tak hanya menebarkan pujian kepada Nicholas Saputra. Kebanyakan malah seolah dibuat iri oleh pengendara sepeda motor tersebut.

Kenapa si aku tuh ga pernah ketemu kamu lagi jalan kaki gini? @nicsap ya aku jalan kakinya di kebon jeruk si ya ga ketemu, kata seorang warganet di sebuah akun gosip.

Keindahan, budaya dan landscape yang indah membuat aktor Indonesia Nicholas Saputra jatuh cinta pada Sumba.

Gua diomelin dia, gua ajk fotooooo, kata warganet lainnya. Aiiiihhh abaaang... aku mau dong diomelin abang...., tulis yang lain.

Pujian ditebarkan oleh beberapa warganet. Salah satunya menyampaikan, Hebbbaaatttttt berjiwa polisiiii , polisi untk diri sendiriii saluuttt @nicholassaputra. o leo
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020