Kamis, 30 Mei 2019 10:38:33

Cak Lontong Ngelawak di Depan Bawaslu

Cak Lontong Ngelawak di Depan Bawaslu

Beritabatavia.com - Berita tentang Cak Lontong Ngelawak di Depan Bawaslu

Muka suntuk petugas kepolisian di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mendadak cerah saat Lies Hartono mengucapkan salam. Pria yang karib disapa Cak ...

 Cak Lontong Ngelawak di Depan Bawaslu Ist.
Beritabatavia.com - Muka suntuk petugas kepolisian di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mendadak cerah saat Lies Hartono mengucapkan salam. Pria yang karib disapa Cak Lontong itu tampil menghibur aparat yang bertugas menjaga Kantor Bawaslu.
 
Di sini situasinya lebih deket saja. Kita menjadi lebih gembira juga, karena mereka yang bertugas menjaga di sini menjadi ikut terhibur, itu terlihat tertawa lepas ikut senanglah, kata Cak Lontong usai menghibur petugas, di depan Kantor Bawaslu, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.
 
Kejenuhan petugas terobati oleh lawakan Cak Lontong bersama dua rekannya, Tanto dan Akbar. Para anggota kepolisian dan TNI terpingkal ketika Cak Lontong berbalas candaan bersama kawan-kawan sepanggungnya.

Cak Lontong menyebut kehadirannya di Bawaslu sebagai dukungan moral. Ia sempat menyinggung banyaknya anggota kepolisian yang menunda pulang kampung lantaran harus bertugas.
 
Pria lulusan ITS Surabaya ini juga memuji kinerja aparat dalam melaksanakan tugas mereka. Keamanan dan ketertiban di Bawaslu benar-benar dijaga, meski sempat berakhir ricuh saat aksi 22 Mei. Kita melihat bahwa para petugas penjaga ini sangat sesuai dengan prosedur yang jelas, kata dia.
 
Salah seorang petugas yang tak menyebutkan namanya itu mengaku terhibur dengan lawakan Cak Lontong bersama rekannya. Ia melihat guyonan tentang kehidupan sehari-hari disajikan dengan lugas memancing tawa. Kami senang ya, jarang ad hiburan begini saat tugas, ujar dia.
 
Dagelan yang dibawakan Cak Lontong bersama rekan-rekannya berlangsung selama setengah jam. Lawakan itu berhenti saat Azan Maghrib berkumandang, lalu dilanjutkan dengan buka bersama. 0 Med

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Rabu, 13 November 2019