Minggu, 04 April 2010 17:43:46

Salam Kami

Salam Kami

Beritabatavia.com - Berita tentang Salam Kami

JAKARTA.Pada suatu ketika  seorang teman bertanya.” Bagaimana membuat sebuah media ...

Salam Kami Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA.Pada suatu ketika  seorang teman bertanya. Bagaimana membuat sebuah media online, yang bisa menjadi sumber informasi akurat bagi masyarakat. Kemudian bisa menarik perhatian produsen untuk mengiklankan produknya di media online tersebut,.
Pertanyaan tersebut, hingga saat ini  belum terjawab, selain sulit untuk memberikan jawaban yang cocok. Ditambah lagi dengan minimnya pengetahuan dan pemahaman tentang media internet.
Berselang beberapa waktu kemudian, sejumlah teman membahas soal media internet atau yang biasa disebut media online. Meskipun pembahasan itu tidak fokus, tapi diam-diam mulai muncul rasa ingin bergelut di media online. Maklum, kami yang terlibat dalam pembicaraan itu baru saja mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK)sepihak, oleh pemilik koran harian tempat kami berkeja sebagai wartawan.
Seperti wartawan lainnya yang selalu ingin tahu, langsung sepakat untuk membuat sebuah media online www.beritabatavia.com . Kami berharap media ini bisa menjadi beranda informasi terpercaya, bagi masyarakat khususnya pencari informasi lewat internet.
Awalnya canggung, dan banyak bertanya kepada webmaster yang mendesain beritabatavia. Tetapi, semangat yang terus mendorong, membuat kami tidak bisa menunda waktu untuk tampil dihadapan pembaca. Kami menyadari dalam penampilan awal, tampak masih banyak kekurangan.
Tetapi, semangat kami seperti kobaran api yang terus menyala, lalu membuat tekad dan keinginan untuk tidak tertunda. Dengan semangat itupula,  kami  terus menjalani proses perbaikan yang hingga saat ini masih berlangsung.
Dalam menjalani masa proses yang sulit, ditambah lagi dengan dukungan fasilitas yang serba seadanya. Izinkan kami menyapa para pembaca dan sekaligus meminta dukungan serta Doa restu. Tentu tidak lupa, agar dilengkapi dengan saran dan kritiknya. Apa yang kami lakukan, merupakan wujud nyata kecintaan terhadap Negara dan bangsa yang membutuhkan informasi. Pada akhir kalimat ini tertulis ‘ terimalah karya kami’.
Salam….

Redaksi

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 23 Juni 2020
Senin, 15 Juni 2020
Selasa, 09 Juni 2020
Kamis, 04 Juni 2020
Kamis, 28 Mei 2020
Selasa, 26 Mei 2020
Sabtu, 23 Mei 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Kamis, 14 Mei 2020
Senin, 04 Mei 2020
Senin, 27 April 2020
Sabtu, 25 April 2020