Kamis, 29 Desember 2022 22:31:51

Norma Rismala: Rozy Hakiki Pernah Tiduri Mertuanya Siang Bolong di Bulan Puasa

Norma Rismala: Rozy Hakiki Pernah Tiduri Mertuanya Siang Bolong di Bulan Puasa

Beritabatavia.com - Berita tentang Norma Rismala: Rozy Hakiki Pernah Tiduri Mertuanya Siang Bolong di Bulan Puasa

Jakarta – Berikut beberapa catatan dari Norma Rismala, seorang wanita shaleha yang dikhianati dengan sangat kejam oleh suaminya Rozy Hakiki. Dan ...

Norma Rismala: Rozy Hakiki Pernah Tiduri Mertuanya Siang Bolong di Bulan Puasa Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta – Berikut beberapa catatan dari Norma Rismala, seorang wanita shaleha yang dikhianati dengan sangat kejam oleh suaminya Rozy Hakiki. Dan telah dibantai habis hati dan perasaannya oleh ibu kandungnya sendiri Rihanah Anah (52). Karena Rozy Hakiki digrebeg warga sedang berbuat m3sum (bersebadan,red) berbuat intin dengan Rihanah Anah. Ibunya Norma Rismala. Norma Rismala akhirnya menggugat cerai suaminya Rozy Hakiki, setelah kejadian paling memalukan sejagad raya itu. Iapergi meni9nggalkan keluarganya, dan tidak ingin kembali ke tengah keluarganya, bersama bapak-ibunya. Terbaru, ayah Norma Rismala juga menggugat cerai Rihanah Anah, istrinya, setelah ia menahan kecurigaan perselingkuhan dan perzinahan ini dalam waktu yang lama. Digrebeg warga, adalah momentum terbaik untuk membuka seluruh kecurigaan Norma Rismala dan ayahnya, yang selama ini sebenarnya telah memperoleh banyak infromasi dari tetangganya. Norma Rismala, baru tahu sekarang, ternyata Rozy Hakiki sebelum menjadi suaminya sudah sering berhubungan intim dengan ibunya. Bahkan chat s3ks Rozy Hakiki, yang meminta VC (Video Call) saat Rihanah Anah usai mandi dan belum berpakaian, sudah terjadi tahun 2020 lalu. Gila nggak ? “Bahkan ada chat di HP-nya, dan terungkap bahwa dia pernah begituan (bersebadan, red) siang hari di bulan puasa, astagfirullah,” ungkap Norma Rismala . Bukan hanya biadab, kelakuan mantan suami Norma Rismala yang wajahnya imut itu, sungguh – sungguh sudah tidak bermoral. Begitu hujat warganet, disejumlah media sosial. Kini Norma Rismala baru sadar, bahwa mantan suami itu beberapa kali kepergok berhubungan badan dengan ibu mertuanya. Seperti penuturan tetangganya, warga sekitar rumah kontrakannya. Bukan hanya beberapa kali, tetapi berkali-kali. Ini ungkap Norma Rismala saat hadir di podcast Denny Sumargo. Norma Rismala menceritakan kronologi penggerebekan saat mantan suaminya dan ibunya sedang asyik berhubungan intim. lalu terjadi momen paling bersejarah dalam hidupnya. Penggrebegan pasangan berzina antara ibunya Norma Rismala dan Rozy Hakiki, suaminya. Penggerebekan terjadi di rumah kontrakan Norma Rismala. Karena tetangga curiga lantaran ibunya Norma Rismala sering mampir ke kontrakan berlama-lama. Penggerebekan terjadi pada 15 November 2022. “Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia masuk kerja kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” ungkap Norma Rismala dilansir dari Youtube Denny Sumargo, Kamis, 29 Desember 2022. Nah, ibuku masuk ke rumah kontrakan tempat tinggal kita. Jadi kedai mie ayam aku itu nggak jauh dari kontrakan. Dilihatin warga kok masuk ke kontrakan padahal Rismanya nggak ada, kerja. Dilihat di waktu, kok ini orang lama banget nggak keluar-keluar,” lanjutnya. Tetangga Risma pun mengetahui bahwa perempuan yang masuk ke kontrakannya adalah ibunya Norma Rismala. Tetangganya menaruh curiga karena memang beberapa kali ibunya sering masuk ke kontrakannya di saat Norma Rismala tidak ada di rumah. “Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” cerita Norma Rismala Lalu terjadi penggrebegan, Rozy Hakiki diketahui tidak berpakaian sedang ambil minum di kulkas, ibunya hanya mengenakan bra, saat digrebeg. Blarrr… Norma Rismala kini baru tahu, betapa chat aneh antara Rozy Hakiki dan ibunya selama ini ternyata benar adanya, kedunya terlibat hubungan terlarang. Tetangga Risma pun mengetahui bahwa perempuan yang masuk ke kontrakannya adalah ibunya Norma Rismala. Tetangganya menaruh curiga karena memang beberapa kali ibunya sering masuk ke kontrakannya di saat Norma Rismala tidak ada di rumah. “Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” cerita Norma Rismala. Lalu terjadi penggrebegan, Rozy Hakiki diketahui tidak berpakaian sedang ambil minum di kulkas, ibunya hanya mengenakan bra, saat digrebeg. Blarrr… Norma Rismala kini baru tahu, betapa chat aneh antara Rozy Hakiki dan ibunya selama ini ternyata benar adanya, kedunya terlibat hubungan terlarang. Meski nomor WA sudah di blokir, ibu Norma Rismala masih kirim-kirim pesan ke menantunya. Suami Norma Rismala juga pernah kepergok minta VC saat ibu mertua selesai mandi. Waouu, super gila ! Jangan dibilang cemen, Rozy Hakiki melalui akun pribadinya di media sosial, sempat berlagak bijak: Gak Usah Urusin Hidup Orang, Urusin Sendiri Hidupmu. Astaga! Yang paling heboh, mantan suami Norma Rismala ini pernah ngajak ibunya Rosma Rismala berhubungan inti3m di siang bolong, di bulan puasa. (*)
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 30 Juni 2022
Jumat, 10 Juni 2022
Minggu, 01 Mei 2022
Minggu, 27 Februari 2022
Sabtu, 12 Februari 2022
Rabu, 08 Desember 2021
Senin, 25 Oktober 2021
Jumat, 08 Oktober 2021
Senin, 20 September 2021
Selasa, 29 Juni 2021
Jumat, 28 Mei 2021
Selasa, 27 April 2021