Minggu, 21 Agustus 2011 10:07:13

Prilaku Banci

Prilaku Banci

Beritabatavia.com - Berita tentang Prilaku Banci

SEORANG pria yang bertingkah laku bahkan berdandan layaknya seperti seorang wanita, biasanya pria itu disebut banci atau istilah kerennya ...

Prilaku Banci Ist.
Beritabatavia.com - SEORANG pria yang bertingkah laku bahkan berdandan layaknya seperti seorang wanita, biasanya pria itu disebut banci atau istilah kerennya bencong.
Gaya hidup, prilaku serta ucapan para banci ini sudah pasti  penuh dengan kebohongan. Sebab,  identitas dirinya atau chesingnya yang berpura-pura menjadi seorang wanita sudah menunjukkan kebohongan. Kebenaran hanya ada dan tampak ketika seorang banci berada di lingkungan banci juga.

Apakah ada kaitan kasus Nazaruddin dengan kehidupan serta sikap dan prilaku para banci, entahlah. Tetapi, sikap yang ditunjukan Nazaruddin belakangan ini sudah dapat dikatakan mirip dengan prilaku banci.
Karena, sikap garang Nazaruddin saat masih buron, mendadak sirna. Bahkan dengan wajah memelas Nazaruddin meminta dibebaskan, persis seperti seorang banci yang meminta dibebaskan, saat ditangkap petugas Satpol yang sedang menggelar operasi.
Padahal, sebelumnya Nazaruddin  secara jelas dan tegas bahkan rinci menyebut sejumlah nama yang terlibat dalam beberapa kasus korupsi. Ditambah dengan tudingan adanya   praktik money politik untuk  memenangkan  Anas Urbaningrum menjadi Ketua umum Partai Demokrat (PD) pada  Kongres di Bandung,beberapa waktu lalu.

Pengacara senior yang biasa disapa Bang Buyung menyebut dalam berbagai hal termasuk kasus Nazaruddin,  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bertindak tegas. Bahkan, Buyung Nasution menilai tindakan Presiden SBY sebagai sebuah keterpaksaan.
Menurut pengacara berambut putih ini, pemecatan Nazaruddin sebagai bendahara umum PD, tetapi tidak dilanjutkan dengan pencopotan sebagai anggota partai, adalah sebuah tindakan kompromistis.

Banyak pihak yang menuding Presiden SBY lambat dan penuh pertimbangan, sehingga terkesan takut dan menghidari risiko. Itulah makanya, almarhum mantan Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) mengatakan  SBY banci.
Tapi sudahlah, terima atau tidak, enak atau tidak, Presiden SBY adalah pemenang Pilpres yang dipilih oleh rakyat Indonesia. Agar kegusaran banyak orang atas sikap ketidak tegasan Presiden SBY, sirna. Maka, orang-orang yang mendampingi atau yang ada disekitar SBY harus gesit, cekatan dan tegas serta tidak memberikan laporan asal bapak senang (ABS) saja. Dan jangan justru jadi ikut-ikutan menjadi banci.0 edison siahaan 

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 04 Juni 2020
Kamis, 28 Mei 2020
Selasa, 26 Mei 2020
Sabtu, 23 Mei 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Kamis, 14 Mei 2020
Senin, 04 Mei 2020
Senin, 27 April 2020
Sabtu, 25 April 2020
Sabtu, 18 April 2020
Rabu, 15 April 2020
Jumat, 10 April 2020