Rabu, 09 November 2011 16:55:45

Selamat Berjuang Para Atlet

Selamat Berjuang Para Atlet

Beritabatavia.com - Berita tentang Selamat Berjuang Para Atlet

SEA Games pada hakekatnya bukanlah hanya sekadar ajang pesta olah raga semata. Tetapi,sekaligus panggung untuk menunjukkan siapa yang paling unggul ...

Selamat Berjuang Para Atlet Ist.
Beritabatavia.com - SEA Games pada hakekatnya bukanlah hanya sekadar ajang pesta olah raga semata. Tetapi,sekaligus panggung untuk menunjukkan siapa yang paling unggul di antara sesama  bangsa-bangsa Asia Tenggara.

Namun, lewat penyelenggaraan SEA Games XXVI dimana  Indonesia sebagai tuan rumah. Kita sudah menunjukkan  ketidak becusan, apalagi sebagai bangsa terbesar di Asia Tenggara.Sebab, awalnya saja  sudah diwarnai kekisruhan, dari mulai praktik korupsi dana pembangunan wisma atlet SEA Games.

Kemudian buruknya manajemen, sehingga persiapan penyelenggaraan SEA Games XXVI, tidak maksimal. Dimana, hingga menjelang pembukaan, masih ada sejumlah lapangan yang belum siap untuk digunakan.
Padahal, sebagai tuan rumah,atlet Indonesia seharusnya memperoleh keuntungan. Karena bisa mengenal lapangan jauh lebih baik dari atlet lawan. Namun, itu tidak terjadi sehingga para atlet Indonesia sama saja dengan kontingen lawan. Pasalnya, mereka baru bisa mencoba tempat pertandingan hanya beberapa hari sebelum pesta olahraga digelar.

Untunglah, para atlet terus berupaya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tanpa mengeluh karena  sarana latihan yang serba terbatas. Mereka terus melakukan yang terbaik, meskipun hanya dengan sarana seadanya.
Hanya keinginan kuat para atlet Indonesia inilah yang membuat kita  tetap memberikan dukungan dan semangat bagi para atlet Indonesia.
Oleh karena itupula, tidak saatnya lagi mengeluhkan buruknya manajemen persiapan penyelenggaraan. Tetapi, kita semua bangsa Indonesia harus memberikan dukungan sepenuhnya bagi perjuangan para atlet Indonesia.


Kita tidak bisa lagi mengeluhkan semua kekurangan itu. Sekarang kita harus berupaya melakukan yang terbaik dari apapun  yang bisa kita kerjakan. Untuk mendukung dan menyemangati para atlet yang sudah berupaya untuk menjadi yang terbaik.
Diharapkan, bonus Rp200 juta yang dijanjikan  untuk setiap atlet yang bisa menyumbangkan medali emas, dapat memacu prestasi menjadi yang terbaik.
Sudah waktunya, kita harus  mengembalikan kejayaan olahraga Indonesia, yang terakhir kita  raih di Jakarta tahun 1997. Selamat berjuang para atlet, kalian adalah patriot yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara. 0 edison siahaan



Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 23 Juni 2020
Senin, 15 Juni 2020
Selasa, 09 Juni 2020
Kamis, 04 Juni 2020
Kamis, 28 Mei 2020
Selasa, 26 Mei 2020
Sabtu, 23 Mei 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Kamis, 14 Mei 2020
Senin, 04 Mei 2020
Senin, 27 April 2020
Sabtu, 25 April 2020