Senin, 28 Maret 2011 16:59:42

Pelacuran di Mobil

Pelacuran di Mobil

Beritabatavia.com - Berita tentang Pelacuran di Mobil

Sebelum peristiwa kecelakaan mobil Pajero hitam B 11 HMB di Km24 ruas jalan tol layang arah Tanjungpriok menuju Grogol yang menewaskan Hamed Bahrun ...

Pelacuran di Mobil Ist.
Beritabatavia.com - Sebelum peristiwa kecelakaan mobil Pajero hitam B 11 HMB di Km24 ruas jalan tol layang arah Tanjungpriok menuju Grogol yang menewaskan Hamed Bahrun (51) dan Abu Bakar (39)pada Selasa (22/3) dini hari. Jakarta memang memiliki segudang kisah tentang praktik esek-esek di dalam mobil.

Dulu, kawasan rekreasi Ancol, Jakarta Utara tersohor dengan istilah ‘mobil goyang’ yang berlangsung cukup lama. Kemudian sempat meredup, namun sekitar tiga tahun lalu warga Jakarta dihebohkan kasus ‘Pajero Goyang’ di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Saat itu, warga Pluit, Jakarta Utara memerogoki sebuah pesta seks yang digelar di dalam mobil yang populer dengan istilah ‘Pajero Goyang’
Kisah mobil goyang kembali merebak disusul peristiwa kecelakaan Pajero hitam B 11 HMB yang terjun dari ruas tol layang Pluit, Jakarta Utara. Dua penumpang tewas

Dalam peristiwa naas itu, dua penumpang tewas, Hamed Bahrun dan Abu Bakar, sedangkan lima lainnya wanita belia masing-masing Ariana Ahmad (17), Lia Prianti (17), Fani Susilowati (16), Serli Wulandari (17), dan Mutia Litianti (17), mengalami luka parah.

Ironisnya, tujuh penumpang mobil naas itu diduga sedang melakukan hubungan intim, saat mobil sedang melaju dan kemudian terjun dari ruas tol layang. Pasalnya, petugas yang melakukan evakuasi menemukan Abu Bakar dan salah seorang penumpang wanita dalam kondisi bugil alias tidak mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Peristiwa ini menguatkan dugaan, adanya bisnis yang menyajikan praktik pelacuran di dalam mobil.

Memang, sebelumnya merebak rumor adanya bisnis ilegal yang menyajikan praktik pelacuran di dalam mobil sambil melaju mengelilingi Jakarta. Bahkan,bisnis kotor ini sudah menjadi topik pembicaraan bagi kalangan masyarakat tertentu. Belum diketahui secara pasti,proses transaksi bisnis ‘lendir’ yang disajikan di dalam mobil mewah itu.

Disebut-sebut, pengelola bisnis ilegal ini juga menyajikan wanita berusia muda yang seharusnya duduk di bangku sekolah. Sebuah sumber menjelaskan, bisnis ilegal itu sudah berlangsung sejak setahun lalu.

Menurutnya, peminat yang ingin mencari sensasi dengan melakukan hubungan intim di dalam mobil yang sedang berjalan, harus lebih dulu menjadi member. Sehingga transaksinya sangat tertutup dan rahasia. Kita tinggal pesan, mobil dan wanitanya sudah siap membawa kita keliling Jakarta, kata pria yang mengaku pernah menikmati sajian itu. Mobil yang digunakan untuk ‘mesum’ juga sudah disulap sedemikian rupa hingga penumpangnya yang akan mencari sensasi seks di dalam mobil merasa nyaman.

Tarifnya juga berfariasi, tergantung jenis mobil yang dipesan. Kalau mobil jenis Pajero untuk waktu selama tiga jam, dikenakan tarif sebesar Rp7,5 juta. Sejauh ini, aparat penegak hukum belum mengendus praktik pelacuran di dalam mobil ini. Namun, apapun bentuknya, bisnis pelacuran tidak akan mengorbankan wanita-wanita usia muda, jika tidak terpaksa, disebabkan kemiskinan, kebodohan yang melanda kehidupan mereka. Apakah ini harus terus dibiarkan ‘’? 0 edison siahaan

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 04 Juni 2020
Kamis, 28 Mei 2020
Selasa, 26 Mei 2020
Sabtu, 23 Mei 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Kamis, 14 Mei 2020
Senin, 04 Mei 2020
Senin, 27 April 2020
Sabtu, 25 April 2020
Sabtu, 18 April 2020
Rabu, 15 April 2020
Jumat, 10 April 2020