Rabu, 10 Agustus 2011 15:29:09

Ekspresi Wajah Dibalik Penangkapan Nazar

Ekspresi Wajah Dibalik Penangkapan Nazar

Beritabatavia.com - Berita tentang Ekspresi Wajah Dibalik Penangkapan Nazar

Seandainya dapat diabadikan bagaimana ekspresi wajah orang yang namanya pernah disebut-sebut Nazaruddin, ketika mendengar kabar bahwa buronan Komisi ...

Ekspresi Wajah  Dibalik Penangkapan Nazar Ist.
Beritabatavia.com - Seandainya dapat diabadikan bagaimana ekspresi wajah orang yang namanya pernah disebut-sebut Nazaruddin, ketika mendengar kabar bahwa buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu tertangkap di Cartagena, Kolombia.

Momentum itu sangat penting, jika bisa melihat detik-detik ekspresi wajah, gerakan tubuh spontan mereka saat pertama kali mengetahui Nazaruddin ditangkap.   
Karena tak dapat dipungkiri, ekspresi wajah dan reaksi spontan seseorang adalah ungkapan sesungguhnya apa isi hati, sehingga menggambarkan sebuah kejujuran atas dirinya.

Ekspresi dan reaksi spontan seseorang sangat sulit untuk direkayasa.
Tentu berita penangkapan Nazaruddin sangat menggembirakan. Jika seseorang bersih dan tidak terkait dengan permasalahan yang sedang melilit Nazaruddin. Tetapi, dapat dibayangkan, jika nama-nama yang pernah disebut-sebut Nazaruddin betul-betul dapat dibuktikan, pasti menimbulkan kegelisahan.

Ekspresi, reaksi, dan gerak tubuhnya ketika pertama kali mendengar berita penangkapan Nazaruddin itu pasti kelihatan sekali. Berwajah sumringah, sinar mata cerah, bersemangat, dan tertawa ceriah. Sebab dengan kepulangan Nazaruddin nanti terbukti dia tidak punya bukti apapun tentang segala macam tudingannya tersebut.
 
Tidak ada sedikitpun yang harus ditakutkan dengan penangkapan Nazaruddin itu. Karena dirinya memang bersih. Publik pun dapat diyakinkan bahwa Nazaruddin memang tidak lebih dari koruptor dan pembohong besar.

Sebaliknya, kalau semua atau sebagian tudingan Nazaruddin itu benar adanya. Maka dari reaksi spontan, ekspresi wajah, sinar mata, gerak tubuh, dan kata-kata yang keluar darinya juga akan segera kelihatan sekali.

Apakah nama-nama orang yang disebut Nazaruddin termasuk golongan yang gugup, pucat, gelisah bahkan gemetar ? Nah,  itulah yang belum sempat kita saksikan.
Seharusnya, Anas Urbaningrum adalah orang yang pertama kali tampil didepan publik untuk menyatakan penjelasan ihwal tertangkapnya Nazaruddin. Karena, ketua umum Partai Demokrat (PD) itu sangat berkepentingan dalam kaitannya dengan kasus Nazaruddin.

Karena Anas merupakan tokoh paling top yang disebut ikut menerima imbalan dari sejumlah proyek APBN. Maka, Anas sangat berkepentingan, untuk menjelaskan bahwa tuduhan Nazaruddin adalah bohong, sehingga masyarakat dapat memahami bahwa Anas adalah korban fitnah Nazaruddin. Sayangnya,Anas tidak atau belum juga tampil di depan publik, meskipun Nazaruddin sudah ditangkap sejak Minggu (7/8) dini hari. Lalu, kemana dan dimana Anas Urbaningrum ?0 son 

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 04 Juni 2020
Kamis, 28 Mei 2020
Selasa, 26 Mei 2020
Sabtu, 23 Mei 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Kamis, 14 Mei 2020
Senin, 04 Mei 2020
Senin, 27 April 2020
Sabtu, 25 April 2020
Sabtu, 18 April 2020
Rabu, 15 April 2020
Jumat, 10 April 2020